terpaut antara magelang dan saya, disini..

Thursday 1 August 2013 Read Comment
pulsa tetiba abis itu rasanya.. hmm harusnya biasa aja sih, tapi kali ini agak ngeselin sekaligus pengen ngakak sendiri. awid lagi on the way muleh ke magelang, singkat cerita.. kita lagi smsan, maksud hati sih sekedar bercanda kalo besok pagi itu gue ada janjian sama temen di perpus pusat *kan tumben tuh widya mau kena matahari pagi* akiki (padahal cuma ketemu sama amel).. tapi gue sengaja ngga mau kasih tau, sms terakhirnya dia bilang "terserah".. pas gue mau bales lagi.. hahaha *network out of order* maaf yaaa kakak.. semesta ternyata puooooll resenya!

cepet sembuh awidnya widyaaaa! selamat berlibur, melepas kangen bersama mama, eyang, dan adek. selamat bertemu kembali dan melepas tawa bersama teman-teman masa sekolahmu dulu, membawa ceritanya masing-masing dari negeri perantauan. semoga lebaran ini menjadi liburan menyenangkan.. inget misi kamu yaaa *ting*.. seorang saya, menunggu setiap apdetan cerita dari magelang.

hmmm magelang, kota yang belum pernah saya jajaki, tapi saya terlanjur cinta dengannya. see youuuuuuh..


0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine