Cie yang satu bulan..

Wednesday 17 July 2013 Read Comment
ummm iseng sih sebenernya ngepost ini.. tapiii yaaaa gimana, tangan gatel banget pengen taktiktok ngeblog. di selasar MBRC, gerimis mengundang, jam sebelas malem, ditemenin amel, dinginnya depok malem ini ditambah sepinya fisip yang menjelma jadi fakultas mati di bulan ramadhan.

....tadi kita buka puasa bareng di takor, kita yaaa awid widya. dua sejoli dempet nama *maksa sih* *aaabiarin aja* *sewot sendiri padahal ngga ada yang komentar juga*..

WIDYA: DENGAN AYAM PENYET SUPERBANYAK SAMBEL *gak super juga, cabe mahal woi*
AWID: DENGAN MAKANAN GAK TAU NAMANYA SEJENIS MI BENYEK-BENYEK HITAM PEKAT (KECAP PAKE MI, BUKAN MI PAKE KECAP) YANG PASTI MANISNYA AMBEUUU.. *tampang ngeselin* *sok bener sih wid*

yak.. pemadam kelaparan sudah memadamkan kerusuhan dalam perut, kita bergegas sholat ke musholla.. abis sholat balik takor lagi, pesen minuman, yaaaa ngobrol-ngobrol alay *gaya kak sekar* spending night. sampe akhirnya suasana tetiba ngga enak, berakhir dengan kekesalan satu sama lain, bubaaaaar.

Agak kepikiran sih, tapi hmmm yaudahlah, emang kita masih belum kebiasa dengan sifat satu sama lain. Walaupun malem ini rasanya hasyeeeeem dan gak ngenakin banget, but.. i just wanna say..



Bulan pertama. Masa penjajakan. Masih adaptasi. Banyak kegiatan si dua manusia ini. Bulan Ramadhan pertama buat kita. Kurang teambuilding. Mood yang kadang naik turun kayak sinyal hape di fisip. Tapi......................



*baru iseng belajar* *harap maklum kalau-kalau melanggar kaidah-kaidah sketsa yang semestinya dan idealnya gimana* *yang penting bikinnya pake cinta* hahahahaha teteup!


.....







-Lebih Baik Lagi Yuk-

2 comments:

Unknown at: 19 July 2013 at 11:09 said...

widyaaaa, demi apa ga cerita-ceritaaaa?! hahaha langgeeengg {}

@ymwidya at: 6 August 2013 at 20:42 said...

hehe.. aminn nindya insyaallah :)

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine