How sweet he is.. thanks Allah :)

Saturday 6 July 2013 Read Comment
yeaaaaa.. akhirnya gue berkepala dua (ishh tua battt wid). kalau kata dia, "berarti kamu udah ngga teen lagi, sekarang ty, twenty" oke baiklah.. makasih yaa udah diingetin.. ohya, maksudnya dia itu yang ini neeeeh *lirak ke bawah*
okeee.. back to 18 days ago, dimana di tanggal 18 juni 2013 ada dua manusia yang bersepakat untuk memulai hal yang baru, cerita baru, dengan status berbeda. mereka itu.. awid setyohutomo dan widya yuliantika mulya :) bahkan sampe detik ini gue ngeblog, gue selalu bersyukur adanya dia buat gue, Alhamdulillah..

mundur lagi ke beberapa minggu, beberapa bulan yang lalu..


sebenernya sih ini pasca konnas.. ngga nyangka bakal berlanjut komunikasinya.. who knows?


banyak cerita.. ceritanya awid.. ceritanya widya..


melanglangbuana kober, barel, dan sekitarnya.. kerjaan dua anak kosan: mencari sebutir nasi, semangkuk sayur, segelas minuman, dan setumpuk lauk.


milkita stroberi ituuu moodboosternya buat kak awid.. ngga tau kenapa waktu itu *waktu kapan* *lupa* dia hmm keliatan downmood, ga jelas pokoknya.. dan mocca itu.. lagu "sebelum kau tidur". dan ternyata si milkita itu masih dia simpen sampe sekarang, selalu ikut di tasnya, bertengger sampai ke magelang.

-intermezzoooo-

Walaupun di awal-awal kita jadian, ada aja hmm bisa dikatakan itu cobaan huehehe *oke lebay*, dia yang magang, gue yang turlap penelitian, gue yang dengan kegiatan bem, kepanitiaan, rasanya itu.. yah agak hasyeeeeem sih emang. tapi.. untung kita dari awal sepakat untuk menjalani hubungan sebisa mungkin sewajar mungkin dan sedewasa mungkin, well tiap hari selalu ada hal manis apapun itu bentuknya *menurut gue, ngga tau menurut dia gimana*. dan tepat di tanggal 3 juli 2013, dia ngasih ini *cekidot*


stopmotion yang dibuat dari 3 hari sebelumnya.. yang ternyata dia baru bilang ke gue lebih tepatnya ngaku kalo hari sebelum ulang tahun gue, dia bolos magang *omaigaaaat* *tapi ummm makasih kakak kurus, itu manis* *sambil senyum sumringah, mata nyipit, tampang gregetan*

kalau dia bilang itu semacam ngga ada apa-apanya, tapi sebenernya yang mau gue bilang saat itu juga.. bukan nilai atau bentuk materi dari sesuatu yang lo kasih, tapi usaha lo buat sesuatu itu yang bikin gue salut.. huaaaaa bodohnya gue ngga bisa bilang saat itu juga, pasti jatohnya jadi semacem ungkapan klise. hmmm baiklah itu semua *yang di atas tadi* sedikit-sepenggal-selembar-sebagian dari awal kisah kita. love


0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine