nano-nano-nano rame rasanya..

Friday 22 March 2013 Read Comment
jadi anak kuliahan itu.. ummmmm
manis..
ketika semua sesuai sama ekspektasi lo. mulai dari passion, kegiatan lo, temen, lingkungan, dosen, mata kuliah, prestasi, bahkan poin plusnya kisah cinta lo pun berjalan mulussss ketika lo jadi mahasiswa, dengan orang yang lo inginkan, yang ternyata diapun punya rasa yang sama buat lo. aishhhh kehidupan macam apa itu, indah benerrrr.. tapi hal itu hanya mungkin terjadi pada beberapa orang, yaaaa walaupun hanya pada segelintir orang yang punya hoki ajaib.
kecut..
ketika banyak hal meleset dari ekspektasi lo. mungkin di kelas lo termasuk orang yang patut diperhitungkan kredibilitasnya, temen-temen dalam pergaulan pun termasuk orang yang ahsyikk tapiiii.. kalo udah nyentuh soal cinta.. ambeuuuu mulai deh sensinya. karena lo hanya jadi follower doi tanpa tau gimana caranya bisa deket sama dia dan sebenernya penasaran juga sih sama perasaan yang sekarang dia rasain, apakah dia tau keberadaan kita? tingkah kita kalo di depan dia? atau bahkan apakah dia tau perasaan kita terhadap dia?
hambar..
ketika lo sendiri yang membuat pilihan itu.. tipikal orang yang terlalu menikmati kegiatan organisasinya, kegiatan perkuliahannya, kumpul bareng temen-temen, ngurus usaha atau bisnis pribadi, dan segudang kenikmatan lainnya yang these's mine.. my comfort zone, so? wahhhh.. keren sih memang. dengan ada atau tidaknya pasangan, ga akan jadi masalah buat lo. toh pada prinsipnya nikmatin yang ada.. yang belum ada yaaa masih banyak waktu buat nyarinya. engga sekarang, yaaa mungkin nanti. simple..

mungkin masih banyak rasa lainnya yang lo yakini rasa itu sebagai bagian dari hidup lo sekarang.. banyak faktor kenapa lo alamin hal ini dan itu ketika lo bisa paham dan lebih aware dengan diri lo sendiri, dan pastinya butuh sense lebih buat lo untuk pada akhirnya bisa nyikapin masalah-masalah atau hal-hal yang terjadi di kehidupan dan keberadaan lo saat ini.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine