cinta? yakin itu cinta?

Tuesday 26 March 2013 Read Comment
cinta itu..
kita ga akan tau dengan siapa kita pada akhirnya..
walaupun kita punya banyak keinginan, dengan segala ekspektasi yang udah berseliweran di otak kita, tapi lagi-lagi pada akhirnya cinta itu punya jalannya sendiri..
sering kita bertanya, apa cinta yang kita jalanin ini salah? apa dia yang pantes buat kita? apa dia yang kita butuhkan atau hanya yang kita inginkan? apa dia punya cinta yang sama? apa cinta ini benar? apa dengan kita mencintai seseorang, itu akan menyakiti orang lain atau tidak?
banyak pertanyaan yang seringkali bermunculan dan pertanyaan-pertanyaan itu terpinggirkan gitu aja karena sikap remeh kita terhadap pemaknaan tersebut..
walaupun bagi sebagian orang hal ini terkesan berlebihan dan terlalu kaku, tapi.. bagi yang pernah dan sedang mengalaminya pasti butuh jawaban dari segala pertanyaan menyebalkan tersebut..
lagi-lagi.. apakah cinta yang kita miliki itu dewasa atau cinta yang kekanak-kanakkan?
putus nyambung bagi sebagian orang adalah hal lumrah.. bahkan sampai kawin cerai pun saat ini adalah hal wajar..
tapi, apakah kita mau untuk terus hidup seperti itu? tentu semua jawaban pasti 'tidak'.
semua itu balik lagi ke pribadi masing-masing bagaimana mereka memaknai hal 'sepele' tapi 'diagung-agungkan' tersebut.. yakni c-i-n-t-a.
hmmmmm harusnya cinta itu dihargai.. bukan diganti-ganti, dituker, dioper, dibuang, dimusuhi, disepelekan, dijadikan fantasi semata, dan dimanipulasi.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine