Waktu pun mencatat sebagian perjalanan

Tuesday 19 March 2013 Read Comment


Terkadang, gue hanya perlu melihat lebih luas dibanding mereka yang sekarang sedang berada pada zona aman..
Terkadang, gue hanya perlu berpikir lebih prihatin dibanding mereka yang saat ini dalam posisi nyaman karena apa yang telah orangtua mereka berikan..
Dengan proses yang sekarang gue jalanin.. dengan bertumpuknya masalah ber-wara-wiri.. mungkin ini satu-satunya waktu dan masa dimana gue punya banyak kesempatan untuk belajar lebih dari apa yang gue dapatkan ketika gue masih termasuk seperti mereka.. hidup dalam zona aman dan nyaman..

Well.. gue lumayan belajar di usia gue yang terbilang masih cetek banget..
Belajar memahami keadaan sekitar, belajar dari pengalaman, kesenangan, kebanggaan, kesulitan, belajar mengendalikan diri, belajar untuk tetap tersenyum, menangis, jatuh, bangun, tegak berdiri, belajar untuk engga putus-putusnya bermimpi..

Semua itu engga terlepas dari pengaruh mereka..
Orangtua, mereka inspirasi. Sebegitu kecewanya gue sama mereka, tapi segitu fanatiknya gue membanggakan dan mencintai mereka.. mama.. papa..
Angga, ghea.. mereka penyemangat. Kita berantem layaknya adik kakak.. kita mengalami masa-masa sulit dan nangis di kamar bertiga saat orangtua berantem.. kita yang kemudian harus pisah satu sama lain karena keadaan.. kita yang begitu merindukan masa-masa empat tahun silam saat dimana saling berceloteh satu sama lain.. kita yang sejujurnya kangen mau kumpul kayak dulu lagi.. kita yang sejak saat itu mulai berani untuk bermimpi lagi.. kita yang selalu mendoakan mama papa.. kita yang yakin entah kapan pasti bisa kumpul bareng lagi.. angga ghea.. yang tersayang , teramat tersayang.

Terkadang, Tuhan menyayangi kita dengan cara yang berbeda..
Terkadang, lo cuma harus bisa lebih bersyukur atas apa yang lo punya sekarang.. simple, setiap orang punya kelebihan, kekurangan, dan masalahnya masing-masing..
Cuma bersyukur.. dengan hati..

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine