balada seorang saya..

Tuesday 5 March 2013 Read Comment
awal tahun ini.. bener-bener buat gue jatuh bangun. sebenernya bukan karena masalah yang gue alamin.. tapi lebih karena keadaan orangtua gue yang sedikit-sedikit berantem terus baikan eh berantem lagi. gue cukup mengerti dengan hal itu. dilematis sih intinya. hmmmm kadang disaat mereka lagi berantem, rasanya gue mau lari ke tempat yang jauhhhhh.. yang ngga ada orang satu pun peduli sama keberadaan lo. yak! ada kalanya lo butuh nenangin diri sendiri tanpa butuh orang lain bahkan temen-temen lo buat sekedar nemenin lo. bukan maksudnya engga butuh, tapi gue cuma mau ngeluapin seeeeemua beban yang seringnya lumayan engga bisa gue tampung terus-terusan.
tapi kalo orangtua gue udah adem ayem alias baikan lagi.. subhanallahhh.. rasanya hidup gue paling sempurna bahkan kalau dibandingin sekalipun sama orang lain yang emang udah dari sananya punya keluarga harmonis.  gue bersyukur Allah ngasih napas sejenak buat gue supaya gue engga terus-terusan nyalahin Dia, yaaaa dengan orangtua gue (yang saat ini dalam status 'aman'). sebenernya kalo dipikir-pikir lagi, gue masih termasuk anak yang egois, lebih mentingin mereka semestinya yang jaga perasaan gue. sedangkan kedua adik gue, mereka jauh lebih kuat dibandingin kakaknya. hmmmmh.. nyesel sih kalo tiap mikirin itu..
impactnya yang gue alamin sekarang, gue jadi lebih takut untuk memulai hubungan dengan cowok. apalagi buat hubungan yang serius.. padahal usia gue terbilang udah masuk awal dewasa. menjelang 20 tahun bukan lagi usia remaja apalagi a-be-ge. kadang dibawa santai aja.. toh gue salah satu yang termasuk menganut paham kalo jodoh ngga kemana. tapi kadang gue juga takut kalau trauma ini terus kebawa sampe beberapa tahun nanti.
entah kenapa yang selalu ada di pikiran gue pasti gimana caranya gue bisa sukses dan nantinya bisa bahagiain kedua adik gue, sekolahin mereka sampeee negeri paman sam berjarak satu meter di depan mata mereka. mungkin itu yang menjadi mimpi terbesar gue saat ini. sebegitu cintanya gue sama mereka karena mereka harus ngerasain hal traumatik kayak gini, sedangkan masa kecil gue justru bener-bener sebegitu bahagianya. akkkkhhhh.. selalu ngelus dada kalo udah begini..
gue masih percaya Allah akan ngasih jodoh yang baik buat gue nantinya.. engga muluk-muluk.. asal bisa jadi imam dan setia rasanya udah Alhamdulillah.. dan pastinya ga mau (amit-amit) kayak kedua orangtua gue :( aminnnn!

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine