shock therapy can be shockin' ur days

Friday 22 February 2013 Read Comment
jadi mahasiswa itu... jangan harap bisa menghindar dari setumpukan tugas yang seabrek-abrek. hahaha itu yang gue alamin sekarang. yaaaa.. walaupun engga sepanjang hidup lo di kuliah bergumul terus-terusan sama tugas. cuma kalau udah waktunya nugas, ambeeeuuu.. tidur aja ngga bisa nyenyak (itu hasil pengakuan temen-temen yang paginya pada masang muka bantal).
waktu lo masih duduk di bangku smp atau sma pasti tau klasifikasi tumbuhan atau hewan berdasarkan kelas-kelasnya. nah gue juga punya teori (sotoy) tentang klasifikasi mahasiswa berdasarkan jumlah semester yang udah ditempuh, antara lain:

  1. semester 1-3 termasuk angkatan muda alias anak bawang.
  2. semester 4-6 termasuk angkatan sedang alias 'ABG'.
  3. semester 7-8 termasuk angkatan tua alias lagi ketar-ketirnya sama skripsi.
nah.. gue dan temen-temen saat ini termasuk yang nomer dua. itu tuh rasanya kayak masa-masa shock therapy dimana:

  • tugas-tugas terutama literatur review yang seabrek dengan bahasa inggris (itu yang jadi dilema dan lumayan banget jadi beban) (salah gue juga sih karena payah banget bahasa inggrisnya, mangkanya gue mesti harus bisa berubah dan mulai benahin inggris gue yang masih ham-hem-ham-hem).
  • kalau lo ikut organisasi, itu lumayan nguji mental lo, sejauh mana lo bisa manajemen waktu lo supaya ngga keteteran nantinya.
  • dosen-dosen yang oh tuhannnn.. baru pada reinkarnasi. entah proses alam atau emang udah diatur sedemikian rupa biar mereka keluar di semester-semester kayak gini, yang jelas jangan pernah main-main sama mereka.
  • yang punya pacar dan yang ikut organisasi, siap-siap harus ngebagi waktu bonus ekstra buat doi hehehe gue sih tenang aja, wong pacar aja ngga punya kyaaaaaa!
  • and finally.. ini semua baru permulaan sebelum lo bener-bener bisa nyesuain diri pas nanti udah mulai nyentuh bagian terseksi dari dunia perkampusan, yaitu s-k-r-i-p-s-i hahahaha.
semua itu (lagi-lagi gue tekankan) bahwa itu hanya shock therapy belaka karena apapun yang terjadi, kalau lo bisa kontrol itu semua dalam sebuah sugesti yang positif, maka everything's gonna be okay ;) ahahaha berasa maria teguh silver ways nih gue.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine