dari penjaga hati beralih menjadi penjaga warnet

Monday 9 December 2013 Read Comment
warnet..
tempat yang semula sangat gue hindari
sekarang, gue malah nyangkut hampir setiap hari disini
patut disyukuri, internetnya buuuuuzzzz kayak pesawat jet
yak! pesawat jet yang gue sendiri belum pernah tau bentuk sosok pahlawan super seperti apa

warnet..
tempat gue mengadu nasib sebagai anak kuliah rantauan
sebagai akibat dari ulah sang pencuri jail yang telah merampas kotak hitam tipis kerempeng berisi semua data dari sma sampe kuliah semester lima ini
(untung belum skripsi, mungkin saat itu.. entah) (imajinasi gue terlalu melambung jauh terbang tinggi)
*dasar orang indonesia, selalu ada aja untungnya sekalipun lagi kena apes*

warnet..
tempat gue nyelesain tugas makalah yang kian hari makin bertumbuh dan memamahbiak
bikin gue ngerasa jadi cewek tegar hahaha
nambah tetangga-tetangga baru diantara sekat-sekat dan bilik-bilik
sampe abangnya khatam sama nama gue yang tertera di accounting pc






.....
di balik musibah, ada sesuatu yang bikin kita akhirnya (berusaha) menyukai hal yang semula paling kita hindari.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2010 halaman kosongBlogger Template by dzignine